Kamis, 22 Oktober 2015

Aku percaya kamu RICKY RIANDY TIMOR

Aku percaya kamu

Aku percaya kamu..
Karena kamu ada..
Aku percaya kamu..
Saat semua hidupku menjelma dikamu..
Aku percaya kamu hingga  aku tetap bisa mencintai kamu walau sederhana..
Aku tak bisa memberi kebahagiaan,mungkin..
Tapi aku bisa memberi tawa saat bersamamu..
Begitupun kamu..
Aku pernah menjadi sakit,terluka dan bergelimpang air mata..
Aku pernah pergi dan jatuh..
Dan semua itu tidak menghentikan aku mempercayaimu..
aku pernah menangis, tak diperhatikan dan dijauhi..
aku pernah hilang dan sendiri..
dan semua itu tidak membuatku membencimu..
kamu ajari aku untuk mendewasakan rasa ini..
hingga bagian yg begitu menakutkanpun aku tetap percaya kamu..
tempat yang begitu aman untukku..


menghilangkan semua rasa takut karena aku selalu percaya kamu :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar