Kamis, 04 Juli 2013

doa

Saat ini,
mungkin aku tak mampu,
untuk selalu berada di dekatmu.
Memelukmu setiap saat kau lelah.
Menopang penatmu sampai kau merasa lega.
Menenangkan gelisahmu
sampai kau merasa lebih baik dari sebelumnya.
Maafkan aku,
karena saat ini aku memang belum mampu.
Namun ingatlah ini, Sayang.
Meski aku belum mampu selalu berada dekat denganmu.
Meski aku belum mampu selalu ada saat kau butuh aku.
Meski aku belum mampu untuk menenangkan segala resahmu.
Doaku selalu kukirim tanpa ada jeda waktu.
Aku ingin seburuk apapun keadaan di sana,
hatimu akan selalu merasa baik-baik saja.
Sadarilah,
doa adalah payung paling teduh,
untuk melindungi kita dari kelabunya dunia.
Jangan pernah lupa,
aku mencintaimu selalu.
aku mencintaimu selalu.
aku mencintaimu selalu.
Dan namamu,
adalah kata yang paling sering dilafadzkan bibirku.
Semoga saja,
Tuhan tak pernah bosan mendengarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar